Kamis, 20 Januari 2011

soulmate !

Sometimes we just feel so sad, and all we need is someone to take care of us and tell us that its okay to feel the way we feel (via : @LadyZwolf)

itu yang terkadang gw rasain kalo gw bilang "gw pengen pacaran". yup, gw pengen sebuah perhatian. bukan sekedar perhatian dari teman atau keluarga. gw mau ada yg meluk gw disaat gw sedih. ada yg ngehibur gw saat gw lagi marah. tapi gw mau semua itu bukan dari teman atau sahabat atau keluarga. hmmmm gw mau itu semua dr orang yg spesial. yup, maksud gw pacar. hehehehe *jadi malu*

hihi galau yee kyanya gw. cengeng bgt kesannya.hahahaha tapi gw pengen ngrasain lagi rasanya disayang dan menyayangi orang. kadang gw emg butuh sosok seorang pacar. ckckckck *jadi sedih gw nulis ini*


================brb nangis :'(====================


hehehehehe saya sudah kembali.wehehehehe *ga jelas*

pengen rasanya ga ngerasain itu, hmmmm tp berasa. yaaaa gimana ya. ya gitu. hmm ya gitu deh pokoknya *apa sih jeng*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar