Kamis, 03 Februari 2011

twitter

tau dongg twitter tuh apa? ya masa ga tau... *gilingan* hehehe

menurut wikipedia, twitter itu "sebuah situs web, dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc, yang menawarkan jaringan sosial dan microblogging layanan, memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweets. Tweets are text-based posts of up to 140 characters displayed on the user's profile page. Tweets adalah berbasis teks tulisan hingga 140 karakter ditampilkan pada pengguna profil halaman." (maaf itu copy paste)

hmmm gw udah punya twitter sudah sejak berabad abad yang lalu. hahahaah nggak deng, akun twitter gw dibuat itu tanggal 17 maret tahun 2010. tepat sehari dimana semestinya gw uda dua taunan sama *****. (curcol)

tadinya gw sempet males main twitter. tapi ya berhubung waktu zaman itu gw lagi penggalau sejati, jadi gw bikinlah akun gw. @trianiajeng

di twitter gw sering nyampah sih kebanyakan.hehehe kadang gw suka bergalau ria, suka curcol tiba tiba, suka flirting sama cowok klo ada yang ganteng, dsb dll dst.

dan kenapa tiba tiba gw pengen nulis tentang twitter? karena baru akhir akhir ini gw menyadari *duileh*, klo orang orang yang ada di timeline itu uda kya sodara gw semua. (apa sih jeng timeline? / BUKA GOOGLE GIH !)

kenapa gw bilang sodara? hmmm mereka welcome banget sama apa yang gw tulis. sampe gw nyampah di timeline pun mereka dengan senang hati meretweet dan mereplay tweet gw itu. hmm terus nih ya, orang orang yang ga follow gw aja masih mau bales mention gw.

twitter itu tempatnya orang orang yang royal akan kata kata. yang ga pelit informasi. tempat orang orang yang senang bebagi tulisan. jadi buat apa punya twitter tapi lo privat. mending balik aja ke facebook (via : @LadyZwolf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar