Minggu, 02 Januari 2011

gw yang kolot, apa mereka "terlalu kreatif"?

MAGER = Males Gerak
KEPO = Mau tau urusan orang, mau tau aja

jujur aja ya...
itu kata kata baru banget gw tau artinya hari ini..itu juga gw liat dari http://kamusgaul.com hahahaahahahahah gw ga ngerti sebenernya gw yang kolot apa emang dunia sekeliling gw uda terlalu gaul akan kata kata.

dan ga cuma itu gw rasa yang gw ga tau.hahaha adek gw yang SMP itu kyanya sering banget nyebut kata kata aneh yang ga nyantol aja di kuping gw.

mungkin anak jaman sekarang terlalu "kreatif" kali yaaa....
bahasa aja sampe pada bikin baru.padahal, bahasa Indonesia itu uda terlalu kaya akan kata kata lho! (*sotoynya kluar) hahahahah

tapi emang ajaib banget lho (it's magic *nyanyi) pas gw liat di web kamus gaul itu ada sekitar 500 "kata gaul" yang tercatat disana.

dan kayaknya emang gw yang terlalu kolot yeee hahaha uda tua mungkin jadi ga ngerti kata kata kya gitu..muahahahahahahaha

*maaf penulis sedang norak (khilaf)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar