Rabu, 12 Januari 2011

YUP, MEREKA SELALU ADA UNTUK JAKARTA.


pernah berfikir ga, betama mulianya mereka. ya mereka, orang orang yang senantiasa ngebersihin sampah sampah yang kalian buang setiap hari dijalan. bahkan hingga putung rokok atau sisa kunyahan perkaretpun mereka bersihkan dengan tidak adanya rasa jijik. apa itu bukan hal yang mulia buat kalian?

mungkin nggak buat kalian, tapi buat gw mereka sangat mulia. memang kadang terlintas di otak gw "kalo kita buang sampah pada tempatnya, trus tukang sapu jalanan ngapain kerjaannya?"

cuma gw sadar kok, mereka akan lebih tersenyum seneng kalo liat kita bisa buang sampah pada tempatnya. apa mungkin kalo negara kita bersih trus tukang sapu kya mereka ini terus ga ada?
tentu aja mereka tetap ada. mereka yang akan membersih daun daun yang jatuh. mereka yang membersihkan debu debu halus dari knalpot kendaraan yang sebenarnya melihat merekapun tidak. mereka akan selalu ada buat kota kita tercinta ini.

YUP MEREKA SELALU ADA UNTUK JAKARTA.


mereka akan tersenyum gembira kitika fajar telah tirbit, mengangkat saou mereka dan menarik gerobak sampahnya. itulah mereka dengan hati yang begitu mulia, walaupun tak ada satupun orang meliriknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar