Minggu, 16 Januari 2011

Make Your Mama Proud

apa sih judul tulisan gw itu?
itu adalah nama band dari philipina, yang lagi gw suka banget lagu lagunya. tadinya gw mau nulis ini tu kemaren, tapi karena di tengah perjalanan otak saya ngeblank, jadi sekarang baru gw tulis lagi. hehehe

kenapa gw suka MYMP ??
lagunya slow, melow tapi bukan lagu sedih. lagunya malah lagu falling in love semua. bikin orang yang denger jadi berbung bunga gimana gitu. hahahaha tp asli enak.

mungkin norak yee gw, band lama kok baru suka sekarang. hahaha gw uda suka dari dulu *suer deh* tp krn kmrn pas lagi buka buka you tube, nemu lagunya yang "the closer i get to you" ya gw jd nyari nyari lagi lagu mereka.

ni beberapa lagu lagu yang mereka nyanyiin :
Nothing's Gonna Stop Us Now lyrics
Only Reminds Me Of You lyrics
Friend Of Mine lyrics
Especially For You lyrics
For All Of My Life lyrics

More Mymp lyrics


Tidak ada komentar:

Posting Komentar