Selasa, 04 Januari 2011

NO! NO! GA MIRIP SAMA SEKALI !!


WEEEEEEEEEEIIIIIIIIIIIII COBA LIAT DEH.. !! apa miripnya sih????? GA ADA !!!!
kami tidak mirip !!! kami bukan saudara !!! kami saja tidak saling kenal =____= *apa sih gw

begini ya saudara saudara (buat yang tidak mengerti) saya itu seringgggggggggggg sekali dibilang mirip dengan FAIRUS A RAFIQ. ga tau dari sisi mananya gw mirip coba??

idung ? PANJANGAN DIA WOYYY, lebih parah dia idungnya dari pada gw, lebih boros idungnya doi dari pada gw !

dan ya ampunnnnnnnn emang ga ada mirip miripnya.. dari mana mirip sih??
gw nulis ini ya sampe liat foto diatas itu sampe berkali kali.!! DAN GA ADA YANG MIRIP !!

Ya Allah tolongg hambamu ini, ini bukan pertanda bahwa saya anak dari arafiq kan? saya bukan putri yang di tukar kan? =_______________= (maaf khilaf)

dan sekali lagi saya tegasin ! GA MIRIP GW SAMA FAIRUZ !!*banting pintu*

3 komentar:

  1. dodol,,,
    gue bilang sih emang ga mirip jeng. hahaaaha

    eeh.ehh tapi diperhatiin mrip juga deh..^^V
    (ga konsisten deh gue)

    BalasHapus
  2. eh iya ya,br mirip gpp,blm sama,hehe :p

    BalasHapus
  3. @teteh : jadi gw mirip ga?? ckckckck

    @ogi : ya masa muka org sama serem aja :p

    BalasHapus