Minggu, 02 Januari 2011

sinden gosip :p


hmmmmmm tulisan gw sekarang bukan tentang gosip atau tentang artis yaaaa...
tulisan ge ini mau gw tujuin ke temen temen gw dikampus.ada banyak banget temen temen gw dikampus yang baik sama gw *dan susah disebutin satu satu* tapi ada 3 orang nih yang deket sama gw

namanya IRMA *TETEH* , ENDIEN , sama RHESY..

foto ki-ka
*endien-rhesy-teteh-gw-

hmmm sejak mereka memutuskan untuk ngekos bertiga..gwpun ikut nimbrung hahaha ya maklum laaaah numpang numpang :p
meraka itu lucu banget heboh rame dann super gila..kadang gw jadi alim banget main sm mereka. kadang gw jd ancur banget..hahahah tp seruuuuu !!!!!

endien, anak bapak kodin. orangnya cuek, tomboy banget ! banyak cowok suka sama dia karena muka dia yang manis gaya dia yang simple dan pembawaan dia yang ga ribet. kata cowok *intial J* "gw suka liat endien ga kya cewek cewek biasanya, simple banget, ga riweh"

teteh, anak bapak heri. orang padang nyasar di gundarma.hahahahahaha orangnya asik, dewasa, gw sering cerita sama dia, apa lagi tentang ........... *abaikan tulisan tersebut*. karena dia dipanggil teteh, sering banget orang ngira dia paling tua diantara yang lain. kata senior gw kakak N "jeng itu temen kamu umur berapa? kok dipanggil teteh? aku kira lebih tua dari aku jd aku panggil teteh juga"

rhesy, anak bapak paulus. yang ini orangnya rame banget sumpah ga boong gw. kalo ada dia dikosan ckckckcck tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. hahahaha suaranya uda kya orang ngomong pake toa. uda gitu kalo nyanyi ebuset ngasal banget "yang penting jadi lagu" kata dia. hahahaha

seru banget deh bisa kenal sama mereka. gw nulis ini pun lagi sama mereka. tp mereka lagi tidur.hahahahaha seneng bisa kenal mereka :)

6 komentar:

  1. dodoooll.. hhahaha
    jempol deh buat lu..
    tapi kenapa bapak-bapak kita pada ikut ya?? haha

    BalasHapus
  2. lucu kaaaaaaaaaaaaaan hahahahahaha

    BalasHapus
  3. manteeff...apa lagi yg initial J,pasti anknya unyu gituu..wkwkww

    BalasHapus
  4. two thumbs up dah buat anak'a pa bambang
    hhihihihi

    BalasHapus