Rabu, 05 Januari 2011

just smilling

jangan menunggu bahagia datang baru tersenyum, tetapi tersenyumlah maka kamu akan mendapatkan bahagia (via : @okto_28)


lo percaya ga sama kata kata itu ? gw percaya !
kenapa gw percaya ? karena gw emang ngalamin itu.

  • bangun tidur, gw selalu berfikir kalo hari ini adalah hari terbaik gw, ketika gw mikir itu gw pun jadi tersenyum dan semangat menjalani hari gw.
  • ketika gw keluar rumah untuk memulai aktivitas gw, gw selalu berniat "gw bakal senyum sama semua yang gw temuin". dan yup gw senyum sama semua orang, mau itu tukang becak, tukang sayur, satpam, bahkan orang ga kenal suka gw senyumin. hahahahaha
  • dan percaya atau nggak, dimotor sendirian pun gw suka senyum senyum hahahahaha *bukan berarti gw orang gila.
  • balom lagi dikampus, ketemu temen temen yang heboh bin ajaib, uda bukan senyum lagi gw, uda nyengir 10 jari hahaha kalah tuh model majalah :p
dan karena semua senyum itu, hari gw jadi bahagia. dan semua hari dalam hidup gw menjadi hari yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar