Minggu, 02 Januari 2011

random

"taun baru ga kemana mana lo?"

"nggak, males biasanya juga gw taun baruan dirumah"

"lho emang ga ada yang ngajak lo?"

"ada yg ngajak juga gw ga pernah ikutkok"

"emg kenapa? kan seru bisa rame rame sama temen temen"

"hahaha nggak, ga begitu tertarik lagian buat apa dirayain? toh sama kya malem malem biasanya"

"hahaha, dasar lo yee, gw dr tadi bingung mau keman lo malah nyantai aja ga kemana mana"

"haha iya lagian gw liat yg lain ribet bgt ga taun baruan, gw aja yg cuma tidur biasa aja"

"iya ya hahahaha"

"lagian ngapain dibawa ribet kya gituan doang, hidup jangan di bawa ribet, nyantai aja"

"haha iya, tapi ntar kalo nyasar gimana?"

"eh hidup tuh ga lurus, pasti ada saatnya kita harus belok, dan ada saatnya nanti dimana kita bakal nyasar, tp jangan dibawa ribet, jalanin aja dengan santai, kalo lo ribet hidup lo juga jadi ribet"

". . . " (speachles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar