Sabtu, 29 Mei 2010

Kebutuhan khusus (special needs)

Di Amerika Serikat, kebutuhan khusus adalah istilah yang digunakan dalam pengembangan diagnostik dan fungsional klinis untuk menggambarkan individu yang membutuhkan bantuan untuk penyandang cacat yang mungkin medis, mental, atau psikologis. For instance, the Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders and the International Classification of Diseases 9th edition both give guidelines for clinical diagnosis. Misalnya, Manual Diagnostik dan Statistik Gangguan Mental dan Klasifikasi Internasional Penyakit 9 edisi keduanya memberikan pedoman untuk diagnosis klinis. People with Autism , Down syndrome , dyslexia , blindness , or cystic fibrosis , for example, may be considered to have special needs. Orang-orang dengan autism , Down syndrome , disleksia , kebutaan , atau fibrosis kistik , misalnya, dapat dianggap memiliki kebutuhan khusus.

In the UK, Special needs often refers to special needs within an educational context. Di Inggris, kebutuhan khusus sering mengacu pada kebutuhan khusus dalam konteks pendidikan. This is also referred to as special educational needs (SEN). Hal ini juga disebut sebagai kebutuhan pendidikan khusus (SEN).

In Germany a similar term exists. Di Jerman ada istilah serupa. Special needs kids are called "besondere Kinder" ("special children"). Kebutuhan khusus anak-anak yang disebut "besondere Kinder" ("anak khusus").

More narrowly, it is a legal term applying in foster care in the United States , derived from the language in the Adoption and Safe Families Act of 1997. Lebih sempit, itu adalah istilah hukum yang berlaku di anak asuh di Amerika Serikat , berasal dari bahasa dalam Adopsi dan Keluarga Aman UU tahun 1997. It is a diagnosis used to classify children as needing "more" services than those children without special needs who are in the foster care system. Ini adalah diagnosa digunakan untuk mengklasifikasikan anak sebagai perlu "lebih" layanan dari anak-anak tanpa kebutuhan khusus yang berada di sistem orangtua asuh. It is a diagnosis based on behavior , childhood and family history , and is usually made by a health care professional. Ini adalah berdasarkan diagnosis perilaku , anak-anak dan sejarah keluarga , dan biasanya dibuat oleh perawatan kesehatan profesional.


kebutuhan khusus AS (adopsi statistik)

In the United States , more than 150,000 children with special needs are waiting for permanent homes. Di Amerika Serikat , lebih dari 150.000 anak-anak dengan kebutuhan khusus sedang menunggu rumah permanen. Traditionally, children with special needs have been considered harder to place for adoption than other children, but experience has shown that many children with special needs can be placed successfully with families who want them. Secara tradisional, anak-anak dengan kebutuhan khusus telah dipertimbangkan lebih keras untuk tempat adopsi dari anak-anak lain, tetapi pengalaman menunjukkan bahwa banyak anak-anak dengan kebutuhan khusus ini dapat ditempatkan sukses dengan keluarga yang ingin mereka. The Adoption and Safe Families Act of 1997 (PL 105-89) has focused more attention on finding homes for children with special needs and making sure they receive the post-adoption services they need. The Adopsi dan Keluarga Aman UU 1997 (PL 105-89) telah memfokuskan perhatian lebih pada menemukan rumah untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus dan memastikan mereka menerima layanan pasca-adopsi mereka butuhkan. The United States Congress enacted the law to ensure that children in foster care who cannot be reunited with their birth parents are freed for adoption and placed with permanent families as quickly as possible. The Kongres Amerika Serikat yang berlaku hukum untuk memastikan bahwa anak-anak dalam anak asuh yang tidak dapat bertemu kembali dengan orang tua mereka lahir dibebaskan untuk diadopsi dan ditempatkan dengan keluarga permanen secepat mungkin.

Pendidikan Kebutuhan Khusus

The term Special Needs is a short form of Special Education Needs and is a way to refer to students with disabilities. Kebutuhan Khusus istilah adalah bentuk singkat dari Pendidikan Kebutuhan Khusus dan merupakan cara untuk merujuk kepada siswa penyandang cacat. The term Special Needs in the education setting comes into play whenever a child's education program is officially altered from what would normally be provided to students through an Individual Education Plan which is sometimes referred to as an Individual Program plan. Kebutuhan Khusus istilah dalam setting pendidikan datang ke dalam bermain setiap kali itu program pendidikan anak secara resmi berubah dari apa yang biasanya diberikan kepada siswa melalui Perorangan Rencana Pendidikan yang kadang-kadang disebut sebagai rencana Program Individu.


en.wikipedia.org/wiki/Special_needs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar